Musim Hujan Des 2019 Mobile Version Lauching Libur Akhir Tahun 2020
Pashmina Zafron

Price : Rp. 17,000/pcs

Lihat 144
Terjual 9
Berat 115gr

DESCRIPTION

Yuhuuu koleksi pashmina kita nambah lagi nihh, beda dari yg sebelum sebelumnya kali ini kita pakai bahan voal zafron. Kenapa sih pake kain voal zafron? Kain ini bahannya lembut banget, tebalnya pas jadi tidak menerawang, dan yang paling penting ga bikin gerah yaa. Masih ada lagi nih keunggulannya, bahannya ga gampang kusutt dan gak perlu di setrika lohh tapi di jamin bakal langsung tegak paripurna. Cocok dipakai untuk sehari – hari dalam jangka yg waktu yg lama, mau acara formal atau informal bakalan tetep masuk kok, karna pilihan warnanya banyakkk, siap siap kosongin lemari nih buat koleksi pashimna cantik ini...

 

Bahan : Voal Zafron Import Premium

 

Ukuran :

- Panjang 175cm – 180cm

- Lebar 72cm -75cm

 

Pilih warna yang tersedia :
WarnaJumlah Dipilih
 
Grosir
Harga Grosir
3 - 4 Rp. 11,000
5 - 9 Rp. 10,500
10 Rp. 10,000
Grosir
Harga Grosir
5 Rp. 7,500
Grosir
Harga Grosir
3 - 4 Rp. 49,000
5 - 9 Rp. 48,000
10 Rp. 47,000
Grosir
Harga Grosir
3 - 4 Rp. 9,250
5 - 9 Rp. 8,750
10 Rp. 8,250
Grosir
Harga Grosir
3 - 4 Rp. 26,500
5 - 9 Rp. 26,000
10 Rp. 25,500