Mobile Version Lauching
KANTONG BELANJA
Act Detail
(Rp)
Total
(Rp)
Image
currently your cart is empty
 

Apa itu Dropshipper dan Reseller ?

 
Dropshipper atau Dropship adalah Pelanggan yang menjual kembali produk kami namun produk tersebut langsung dikirimkan ke alamat pembeli akhir dengan nama toko pengirim adalah nama toko milik Dropship. Sedangkan Reseller adalah pelanggan yang menjual kembali produk kami tapi produk nya hanya dikirim ke alamat Reseller saja, bukan ke alamat pembeli akhir.
Kelebihan yang ada di toko kami adalah Dropshipper atau Dropship dapat membuat dan menyimpan nama toko lebih dari satu dan alamat pelanggan pun dapat disimpan lebih dari satu pelanggan. Dengan demikian Dropshipper atau Dropship memiliki daftar nama toko dan nama pelanggan yang memudahkan proses transaksi.
Begitu pula untuk Reseller, dapat memiliki lebih dari satu alamat penerimaan paket, sehingga bagi pelanggan yang memiliki banyak toko fisik, feature ini sangat membantu. Pembelian sebagai Reseller sebenarnya mirip dengan pembelian order Pribadi.
 
Pembelian Order Pribadi / Reseller
Pembelian sebagai Order Pribadi / Reseller tidak menyertakan nama toko dan berikut contoh tampilan print out order pribadi / Reseller.
 
Pembelian Order Dropshipper / Dropship
Pada pemilihan order Dropshipper / Dropship, pelanggan diharuskan menyertakan Nama Toko Pengirim dan Alamat Pengiriman. Bila belum memiliki nama toko, Pelanggan dapat menambahkan dan mengisikan daftar nama-nama toko dengan klik "Tambah Nama Toko".
Bila ingin menjadikan salah satu nama toko sebagai default, maka klik tombol "Jadikan Default" dan nama toko yang dipilih tersebut akan otomatis terpilih sebagai alamat pengiriman paket.
Pelanggan juga dapat menambahkan beberapa alamat pelanggan akhir sebagai penerima paket.
Berikut contoh print out untuk orderan sebagai Dropshipper / Dropship.
Demikian perbedaan antara Dropshipper dan Reseller ataupun orderan pribadi.